About Us

Snapsblog, ruang eksplorasi informasi dan berbagi inspirasi terbaru. Kami tim penulis di balik layar, dengan tekad untuk menyajikan konten-konten yang mendalam dan bermanfaat bagi Anda.

Dengan setiap kata yang kami tuliskan, kami berusaha membawa pengalaman membaca yang menyenangkan dan membangun. Snapsblog menjadi wadah bagi pemikiran kreatif, pandangan yang mendalam, dan pengetahuan yang terus berkembang.

Kami berkomitmen untuk mengeksplorasi ragam topik, mulai dari tips sehari-hari yang praktis hingga perjalanan yang memikat, dari dunia kuliner yang kaya cita rasa hingga sudut-sudut teknologi yang penuh inovasi. Kami juga memahami pentingnya aspek keuangan dalam kehidupan sehari-hari, dan kami hadir untuk memberikan panduan yang bermanfaat.

Mari kita terus menjelajahi dunia pengetahuan dan inspirasi bersama Snapsblog!

Kami adalah Tim Snapsblog!

Widy

Biasa di panggil Widy. Seorang lulusan D3 Keuangan & Perbankan dan saat ini masih melanjutkan pendidikan S1 di Universitas Sangga Buana, Bandung Program Studi Management dan fokus di Marketing & Business. Selain kuliah, Widy merupakan Freelance SEO Writer yang sangat menyukai industri kuliner dan lifestyle. Saat ini juga Widy bekerja sebagai marketing produk kesehatan di salah satu perusahaan swasta di Bandung. Semoga tulisan Widy bermanfaat untuk kalian!

Widy Rahayu - Snapsblog
jaywulan - Snapsblog

Jay

Biasa di panggil Jay atau Wulan, saya pemilik blog ini. Seorang lulusan sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Udayana yang saat ini bekerja di salah satu perusahaan Digital Marketing Agency di Singapore sebagai Senior SEO Specialist. Selain mendalami SEO dan Digital Marketing, saya juga sangat menyukai traveling dan freediving. Semoga tulisan saya bermanfaat!