Disclaimer

Pendahuluan

Informasi yang disediakan oleh website ini hanya untuk tujuan berbagi informasi secara umum. Seluruh informasi di website kami buat dengan sebaik-baiknya, untuk tujuan berbagi informasi umum. Kami juga tidak menjamin tingkat akurasi, keabsahan, keandalan, ketersediaan, atau kelengkapan dari informasi apa pun di website ini.

Kami juga tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan apa pun yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan informasi pada website ini. Apabila dikemudian hari terdapat dampak yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan informasi website, hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda.

 

Disclaimer Eksternal Link 

Website ini mungkin mengandung link eksternal atau mungkin Anda diarahkan melalui link ke website kami melalui banner, link atau iklan lainnya. Kami tidak menjamin akurasi atau keandalan informasi apa pun yang ditawarkan oleh website pihak ketiga yang terhubung melalui website atau fitur terkait dalam banner, link atau iklan lainnya. Kami tidak akan menjadi pihak yang terlibat atau bertanggung jawab dalam bentuk apa pun atas pemantauan setiap transaksi antara Anda dan penyedia produk atau layanan pihak ketiga.

 

Disclaimer Penggunaan Informasi

Website ini tidak berisi saran profesional terkait medis/kesehatan, travel, financial, kuliner dan makanan. Seluruh informasi disediakan hanya untuk tujuan berbagi informasi umum, bukan sebagai pengganti saran profesional.

Oleh karena itu, sebelum melakukan tindakan apa pun, kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan para profesional yang sesuai. Kami tidak memberikan saran profesional apa pun. Penggunaan atau ketergantungan pada informasi apa pun yang terdapat pada website ini semata-mata menjadi tanggung jawab Anda sendiri.